Tuesday, September 26, 2017

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal Besar


Cara mendapatkan uang dari internet - Menghitung uang
Suka akses sosial media atau streaming video motoGP saat browsing internet ? Tak ada salahnya sih. Namun, banyaknya cara mendapatkan uang dari internet akan membuat Anda merasa sayang hanya melakukan itu semua.
Jaman sekarang ada banyak sekali cara yang bisa gunakan untuk menghasilkan pundi-pundi yang menguntungkan. Tanpa modal besar lagi. Penasaran apa saja itu? Informasi yang satu ini akan memuaskan Anda.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Dari Berbagai Profesi

Jangan khawatir, Anda tak akan ditawari untuk menjadi reseller online shop atau membuka usaha warnet kok. Ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet dalam berbagai bidang. Seperti yang ini.

1. Menjadi Penulis Blog

Cara mendapatkan uang dari internet - Mengetik
Bila kepala Anda sering pusing karena ada banyak sekali ide di benak Anda. Tapi ternyata orang orang di sekitar tak punya cukup waktu untuk mendengarkan, rasanya blogging menjadi aktivitas bagus.
Di sini Anda bisa membagikan apapun, yang bermanfaat, untuk orang lain. Tak perlu harus memiliki pendidikan jurnalis, karena untuk mengisinya semudah mengisi buku harian.
Anda bisa menulis apapun. Mulai dari yang ringan seperti pengalaman wisata Anda. Sampai sesuatu yang berat seperti pengobatan penyakit jantung pun boleh. Kalau sudah banyak pengunjungnya, Anda tinggal pasang iklan.
Dan Anda pun tinggal menunggu, maka uang pun datang dengan sendiri. Belum lagi bila Anda tawaran untuk membahas suatu produk atau endorsement. Wah bisa sering dapat gratisan Anda.
Bisa dikatakan ini cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal besar. Bayangkan, blog gratis. Anda pun cuma harus menulis untuk “membangunnya,” cukup menarik bukan?!

2. Jadi Supir Online

Cara mendapatkan uang dari internet tak melulu soal teknologi dan HTML saja. Ada banyak profesi yang lahir dari teknologi canggih bernama internet. Dan salah satunya adalah jadi supir online.
Anda tinggal memilih mau menjadi supir roda 2 atau roda empat . Semua itu sah-sah saja. Dan tak semua supir online itu orang tak punya atau miskin.
Buktinya banyak supir mobil online yang kaya tapi tetap bergabung dengan profesi ini. Tahu sendiri kan, dipakai atau tidak pemilik mobil tetap harus membayar pajak kendaraan yang sangat tinggi.
Tak seperti blogger, untuk jadi supir online, Anda harus benar-benar free. Dalam arti tak punya pekerjaan tetap lainnya. Nah, tinggal pilih, mau mengantar orang atau mengantar makanan.

3. Website Builder

Cara mendapatkan uang dari internet - Bahasa Komputer
Situs layaknya toko. Ada yang model layout-nya simpel dan halamannya sedikit. Namun ada pula yang unik, kreatif, dan membuat decak kagum. Semua itu adalah hasil kreasi dari website builder.
Bisa dikatakan, website builder seperti arsitek bagi sebuah situs. Dan ini juga menjadi cara mendapatkan uang dari internet untuk Anda yang menguasai ilmu pemrograman dan online marketing.
Tugas utama seorang website builder adalah merancang situs sesuai dengan fungsi dan tujuan klien. Tak hanya itu, ia juga bertanggung jawab atas isi, grafis, sistem pemrograman, dan keamanan.
Biasanya mereka yang terjun di bisnis ini memang memiliki pendidikan di bidang program komputer. Namun, bila Anda tak memiliki pun tak masalah. Anda bisa bekerja sama dengan rekan Anda yang pandai dalam bidang ini.
Mengingat banyaknya hal yang harus diurus, biasanya website builder tak seorang diri, melainkan satu tim. Jadi bila Anda tak pandai dalam bidang HTML, tapi jago dalam urusan strategi pemasaran mungkin bisa membantu.

4. Sewa Tempat Tinggal untuk Penginapan

Jika Anda memiliki tempat tinggal yang nyaman dan bersih. Dan lokasi Anda dekat dengan tempat wisata atau tempat strategis, kenapa tidak menyewakannya? Anda tidak perlu memasang plang besar untuk itu.
Jaman sekarang ada banyak sekali situs penyewaan tempat tinggal yang syaratnya fleksibel. Mereka membuka penawaran bagi siapa saja untuk menyewakan kamar atau tempat tinggal Anda.
Untuk harga, bisa melakukan tawar menawar sesuai fasilitas yang akan Anda sediakan. Cara menghasilkan uang dari rumah Anda memiliki banyak keuntungan.
Selain ada pemasukan, Anda pun menjadi punya banyak kenalan. Karena tamu yang akan menginap di rumah Anda tak hanya dari kalangan warga domestik saja. Namun bisa juga para wisatawan asing.
Bagaimana, daripada mencari cara mendapatkan uang secara gaib, apakah tertarik dengan pengalaman unik dan keuntungan dari cara mendapatkan uang dari internet ini?

5. Jual Barang Bekas

Cara mendapatkan uang dari internet - Toko Online
Ingin membeli kamera DSLR baru tapi yang lama belum rusak, bagaimana ya? Nah, daripada Anda menghabiskan banyak ruang di rumah untuk barang-barang, lebih baik jual saja di situs jual beli online.
Ini berbeda dengan online shop dimana Anda harus mengajak orang-orang untuk bergabung dalam grup. Yang tujuannya untuk mencari pembeli. Dalam situs jual beli online, Anda tinggal mendaftar.
Dan setelah itu, maka situs tersebut yang akan memasarkan barang Anda berdasarkan kategori yang sesuai. Jika Anda tak perlu mencari makelar, dan pastinya tak perlu memberi tip banyak.
Ada banyak sekali situs jual beli terpercaya yang bisa Anda pilih. Selain mudah, banyak keuntungan yang bisa di dapat. Karena jika barang Anda laku, maka tak ada sampah sia-sia di rumah.
Dan pastinya, ada tambahan uang untuk membeli barang yang baru, betul tidak?

Teliti Sebelum Bergabung

Akan ada banyak hal yang menghasilkan uang di internet. Baik itu dari alamat email pribadi maupun e-commerce. Walaupun mudah, tetap utamakan keselatmatan ketika surfing.
Mencari kenalan yang sudah berpengalaman di bidang tersebut. Atau bergabung dalam forum-forum terkait akan sangat membantu usaha Anda pula.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts